Lowongan Metro TV

Sabtu, 22 Maret 2008      0 komentar

KESEMPATAN BERKARIR

Metro TV mengundang pelamar tenaga muda untuk posisi sebagai berikut:

NEWS PRESENTER

- Berpenampilan baik dan menarik
- (S1), IPK minimum 3.00 ( skala 4 )
- V
ocal Microphonic
- Postur proposional
- mampu berbahasa inggris lisan maupun tulisan (TOEFL Score min. 500)
-

NEWS PRODUCER (JUNIOR - SENIOR)

- Pengalaman sebagai prodecer TV
- Pengalaman dalam kontes atau show
- Dapat berkoordinasi dengan tim
- Umur max 35 tahun

FIELD PRODUCER / KOORDINATOR LIPUTAN
- Pengalaman di bidang broadcating and journalistic industry majoring economic, politic, social, culture, welfare, technology, sport, international (Min. 2 tahun)
-
Dapat berkoordinasi dengan tim
- Umur max 35 tahun

REPORTER
- (S1)
- Pengalaman sebagai reporter (min. 3 tahun)
- Cameraface dengan microphonic voice
- Mampu berbaasa inggris (TOEFL 500)
- Maximum age, 30 years old
- Proporsional, tinggi min 165 cm

CAMERAPERSON
- (S1)
- Penglihatan baik, ( tidak berkaca mata)
- Tinggi badan min 170 cm
- Pengalaman sebagai cameraperson (min.3 tahun)

Silahkan kirim CV dan Lamaran anda (March 24th 2008) Sesudah iklan ini ke :

Human Resource Department,
PT. MEDIA TELEVISI INDONESIA
PO.BOX 1515/PLUS/JKB 11015
Or email to :
e-mail: recruitment@metrotvnews.com


Arsip Blog