Lowongan PT. VisiONE System

Sabtu, 29 Maret 2008      0 komentar

PT. VisiONE System

PT. VisiONE System, Kami bergerak dalam bidang Sistem Rumah Sakit, Sistem Produksi, Transportasi memberi kesempatan kepada lulusan muda untuk bergabung dengan posisi :


1. Project Manager

* Min S1 dengan min IPK 3.00 ( Skala 4.00)

* Pengalaman 2 tahun IT project management experience

* Konsep di Agile SLDC * Bejiwa pemimpin, komunikatif dan punya skill

* Baik dalam sistem analisis

* Kerjasama tim!


2. Business System Analyst ( BSA)

* Min S1 dengan min IPK 3.00 ( Skala 4.00)

* Memiliki pengetahuan di Project Development Lifecycle ( Lincah )

* Mempunyai pengetahuan di UML

* Baik dalam berkomunikasi

* Punya Pengetahuan RDBMS (SQL Server/Oracle/MySQL/ASA etc)

* Disiplin dan detail

* Kerjasama tim!


3. J2EE Programmer

* Min S1 dengan min IPK 3.00 ( Skala 4.00)

* Pengalaman 2 tahun sebagai Programmer

* Menguasai : JAVA or .NET

* Baik menggunakan Database (PostgreSQL / Oracle)

* Punya pengetahuan di OO concept dan MVC

* Have strong interest to keep in touch with the latest technology available

* Kerjasama tim!


4. Web/ PHP Developer

* Min S1 dengan IPK min 3.00 (skala 4.00)

* Dapat menjalankan / menguasai PHP

* Punya pengetahuan tentang SEO dan Joomla or Zen Cart

* Menguasai database MySQL

* Baik dalam berkomunikasi

* Kerjasama tim!

Kirimkan Lamaran beserta CV ke PT. VISIONE-SYSTEM Jl. RM. Said No.148 Surakarta. hrd@visione-system.com

Arsip Blog